-::DESCRIPTION
-::DATE

Step By Step Get Premium VPN For FREE!!!!! [+PIC]

Permisi Master-Master HN Community semuaNya...

Newbie mw berbagi hasil belajar dari forum tercinta ini...

owh iya thread nii berdasarkan cara dari SINI...

Klo salah tempat saya minta maaf ya om momod...

klo dirasa tak berguna hapus ajj threadNya tak apa...

Bahagia



1. Pertama mari kita menuju situs VPN yg dituju VPN4ALL



2. Langsung ajj masuk pilihan Plan and Price terus pilih yang paling kanan.



[Image: 5.jpg]



[Image: 6.jpg]



3. Pilih ajj langsung setahun mas bro... wakaka



[Image: 7.jpg]



4. Isi kan Email yg ingin didaftarkan terus pilih pembayar via paypal



[Image: 1.jpg]



4. Ketika muncul halaman ini , langsung ajj di stop sebelum dialihkan ke website paypal



[Image: 2.jpg]



5. Nah disini qt terapkan cara dari master mydisha yg diSINI



Masukkan Script

Code:

javascript:top.location=document.getElementsByName('return')[0].value; javascript:void(0);


[Image: 3.jpg]



6. Sukses deh tinggal di Download softwareNya



[Image: 4.jpg]



Selamat Menikmati...

BahagiaBahagiaBahagiaBahagia



owh iya hampir lupa cara yg terpenting dan mungkin agak ribet Garing

nii software kan minta license number, nah caraNya dapet nii license kita harus ngakalin customer serviceNya. Ngaku ajj udah bayar tapi belum dikirim licenseNya,terus klo ditanya bayar pake ap jawab ajj pake paypal tapi notifikasi emailNya sudah dihapus atau apalah...

pinter pinterNya kita ngibulin tuh CS ajj...

wakakawakakawakakawakaka



klo saya sii pertamaNya minta sama CS via chat yang ada di situsNya langsung jadi lebih enak...



Berikut penampakan hasilNya



[Image: gg.jpg]



Maaf Klo masii Berantakan JelasinNya...

Garing



Tapi saya berharap sedikit rep +1

hehehehehe



NB : nii saya sertain latest software + SN punya saya...

(tapi gq tw SN nya universal apa gq)



Link Download

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mas bro klo mencantumkan postingan orang harap disertakan link sumberNya dong...

saya posting ini di forum hacker-newbie.org dan blog pribadi saya dimassamid.tk

tolong ditindak lanjuti...

regards dclucifer

Posting Komentar